SMK NEGERI 1 SINTANG
BERITA: Kegiatan MOS SMKN 1 Sintang

Pages

Rabu, 21 Juli 2010

Kegiatan MOS SMKN 1 Sintang

Hore.... Tahun ajaran baru telah di mulai. Para siswa mulai masuk sekolah. Hal ini pun terjadi di SMKN 1 Sintang. Siswa kelas XI dan siswa baru kelas X juga masuk. Kalau kelas XII tidak masuk karena sedang prakerin. 

Wajah-wajah baru telah melengkapi daftar keluarga besar SMKN 1 Sintang. Mereka terdiri dari berbagai daerah, bahkan ada yang datang dari luar kota Sintang bahkan luar Kalimantan. Hmm, mungkin ini bukti bahwa SMKN 1 Sintang telah terkenal dan menjadi sekolah yang diincar para orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya.

Kegiatan MOS di mulai pada tanggal 19 Juli 2010. Seperti biasa lah, siswa kelas X, atau lebih baik kita paggil calon siswa kelas X SMKN 1 Sintang diberi pengarahan seputar sekolah kesayangan kita ini. Pengenalan lingkungan, pengenalan guru-guru, dll. Terlihat sekali calon siswa ini antusias sekali mengikuti kegiatan MOS ini. Panitian MOS terdiri dari berbagai guru serta dibantu oleh beberapa siswa dari OSIS, serta siswa-siswa lainnya. Tidak ada kekerasan dalam kegiatan ini, semua dilakukan dengan pembinaan yan sewajarnya seperti canda tawa, saling menghormati, saling memberi , dll.
Pokonya syik dech. hehehehe..........

1 komentar: